• gita galantari

Loh Penontonnya Pada Kemana? - Nonton Film Bollywood di India [Raj Mandir Cinema]

Diperbarui: 19 Jan 2020


Bukan fans berat film India tapi tentu ngga bisa dipungkiri dong nama besar Bollywood dengan deretan film india yang mendunia dan emang ceritanya kereeenn.

India juga masih mempertahankan sesi break yang dulu diterapkan disemua bioskop untuk waktu mengganti roll film. Ada artikel juga yang bilang break/intermission ini masih dipertahankan oleh Bollywood karena memang ramuan jalan cerita ala mereka.

Nah salah satu bioskop yang bisa dikunjungi untuk nonton film Bollywood yaitu Raj Mandir Cinema di Jaipur. Bioskopnya hanya punya 1 studio, jadi ngga bisa pilih film deh. Tapi biasanya sih film-nya memang yang terkenal. Saat itu film kami Baaghi 2, yang kalau lihat di google sih nampaknya pemainnya terkenal banget dan film pertamanya cukup sukses, meski nyatanya ceritanya ngga oke hahaha. Meski udah punya tiket, kami belum boleh menunggu di dalam area lounge-nya, jadilah kami nyebrang dulu deh lihat-lihat yang berujung belanja. Setelah kira-kira 1 jam sebelum jadwal film barulah kami boleh masuk. Di dalam menjual popcorn, minuman, dan makanan lainnya layaknya bioskop pada umumnya. Interior megah dengan gaya victoria bernuansa pink. Pintu masuk dibedakan berdasarkan kelas tiket yang dibeli dan kami memilih kelas paling tinggi jadi tempatnya seperti di balkon bagian atas, ya kaua di XXI mungkin ini row A ya haha. Asik nonton kemudian kira-kira 1,5 jam pas lagi klimaks tiba-tiba layarnya ditutup, terus kaget deh! Semua orang yang nonton di bagian bawah keluar bioskop dan kemudianada mas-mas nyodorin menu makanan, barulah kami yakin ini memang waktunya istirahat haha. Jadi bisa ke toilet, peregangan, dan juga pesen makanan minuman lagi.

Cerita nonton di Raj Mandir Jaipur yang masih mempertahankan waktu break/intermission itu juga bisa kalian tonton di channel youtube yaaaa, enjoy 😉:

#india #nontonbioskopindia

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua