• gita galantari

You’ll get there when you get there!

Diperbarui: 4 Apr 2020


Gunung tertinggi yg pernah dikunjungi adalah gunung papandayan setinggi 2665 m, itu pun ga sampe puncak & ngos-ngosan parah. Bromo 2329 m juga ga sampe atas karena nafas sesek selepas liat sunrise.

Gunung Rinjani 3.726 m, Puncak Jaya 4.884 m puncak tertinggi di Indonesia, dan puncak-puncak gunung tertinggi lainnya di Indonesia ini yg belum pernah & belum berniat ku kunjungi.

Ternyata keinginan ke #india memberikan kejutan yang bisa bukan hanya melihat negara dan budayanya lebih dekat, namun sekaligus membawa sampai menjejakkan kaki di ketinggian 17688 ft = 5391,3024 m. Wait for it...

Dan ngga pake trekking alias ini adalah gunung es yang bisa dilalui dengan kendaraan bermotor. Bukan berarti tanpa tantangan, butuh ketabahan dan doa biar salju ngga nutupin jalanan haha. Ketahanan fisik juga diperlukan karena dingin yang menusuk hingga ke tulang tentunya. Semua terbayar dengan pengalaman tak terlupakan dan pemandangan luar biasa sepanjang perjalanan.

So, just believe it! Meski belum keliatan kapan atau gimana caranya, jalanin aja dengan sebaik-baiknya. Nikmati pemandangan dan perjalanannya, nanti juga tiba-tiba sampai.


11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua