• gita galantari

India Golden Triangle Trip - Incredible Experience

Diperbarui: 19 Jan 2020


Kenapa India ya? Loh kenapa ngga? Haha Ngga sedikit yg nanya kenapa berencana pergi ke negara yg terkenal kumuh, jorok, dll. ya ya ya ya ga salah kok kalau lihat di google, youtube, cerita beberapa orang dll. Dan pastinya super bersiap untuk menghadapinya 💪🏻. Di samping semua cerita itu, India punya sisi cantik dan magis klo buat gw pribadi. Jadi all the pains yg katanya ini itu siap dihadapi. Ya kan ga ada pelangi klo ga badai 😆

Total perjalanan kami yaitu 19 hari yang dibagi menjadi 2 sesi yaitu hari 1-11 Kashmir - Ladakh Trip dan hari 12-19 Golden Triangle Trip. Golden Triangle trip ini termasuk mengunjungi Taj Mahal, 1 dari 7 kejaiban dunia, dan mahal (palace) lainnya yg cantik-cantik banget. Jaipur city of pink. Hawa mahal. Masjid cantik dan banyak lagiii. Bukan hanya bangunan & sejarah dibaliknya. Tapi budayanya, makanannya, teh-nyaaaaa, semuanya khas!

Golden Triangle Tour 7 hari 6 malam ini kami menggunakan tur lokal Swan Tour (Contact personnya Sheema Whatsapp +919910048582) seharga INR 17.500 (hotel bintang 3, sharing room bertiga, incl.breakfast, guide dan transportasi). Supirnya baik (baik soalnya minjemin SIM card dan ga banyak bicara rajin bekerja haha dan hotel yang dipilih juga bersih-bersih.

Nah ini dia rangkuman perjalanan India Golden Triangle April 2018 lalu:

Hari 12 : Penerbangan Srinagar ke Delhi jam 08.00. Tiba di Delhi langsung city tour ke Humayun Thomb. Malamnya menginap di Hotel All Iz Well – Paharganj, Delhi.

Hari 13 : Lanjut Delhi City tour (Jama Masjid, India Gate, Indira Gandhi Memorial Museum). Setelah makan siang perjalanan menggunakan mobil ke Agra untuk menikmati Taj Mahal di kala sunrise besok. Menginap di G Hotel – Kamla Nagar, Agra.

Hari 14 : Agra city tour (Tajmahal, Agra Fort)

Hari 15 : Menuju Jaipur, mampir ke Fatehpur Sikri, kota kecil yang terletak tak jauh dari Agra. Sampai Jaipur menginap di Hotel Gandharva by Pepermint. Malamnya nonton film India di Raj Mandir Cinema.

Hari 16 : Jaipur city tour (Hawa Mahal, Amber Fort, City Palace)

Hari 17 : Menuju Pushkar. Menginap di Hotel Master Paradise.

Hari 18 : Kembali ke Delhi..menuju airport untuk flight jam 11.00 PM

Hari 19 : Pagi hari tiba di Jakarta

Nah untuk cerita masing-masing tempat diblog post lainnya yaaaa..

#india #goldentriangletripindia #goldentriangleindia

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua