• gita galantari

New Girl

Diperbarui: 5 Apr 2020


Serial ini bercerita mengenai Jess (Zooey) yang baru saja patah hati dan memilih untuk tinggal dengan tiga pria yang baru dikenalnya. 3 pria ini pun menerima Jess untuk tinggal satu atap dengan mereka. 3 pria ini pun “terjebak” dengan wanita yang sedang patah hati. Jess yang memiliki kepribadian unik sangat senang menyanyi. Nah yang suka suara Zooey bisa menikmati nih, meski sedikit-sedikit.

Season 1 telah selesai. Memang New Girl ini merupakan serial yang easy, fun, dan funny. I like Zooey’s silly gesture. Sayangnya serial ini kurang bisa mempertahankan kelucuan episode awal hingga akhir episode di season 1.


Kelucuan seorang yang patah hati yang harus mau tidak mau move on menurut saya perlu lebih lama ditampilkan atau masih bisa dikembangkan lebih banyak lagi. Yah Zoey tentunya penyelamat serial ini, dia yang menghidupkan serial TV ini, khususnya di episode awal, saat dia masih harus berhadapan dengan mantan pacarnya.

Episode lainnya yang juga cukup menarik dalam season 1 yaitu ketika Jess berpacaran dengan seorang guru yang sama uniknya dengan dirinya. Kisah Jess dan si guru ini juga menarik dan lucu.

'New Girl' backslides with Justin Long

Sebagai TV series, New Girl cukup bisa bersaing dengan serial TV lain. Terbukti dengan masuknya New Girl sebagai salah satu nominasi Best Television Series – Comedy or Musical di Golden Globe dan juga dalam ajang penghargaan lainnya, meski sebagian besar masih dalam jajaran nominasi. Penggemar Zooey dan mereka yang menyukai drama komedi dengan sedikit bumbu musical perlu menambahkan New Girl dalam daftar tontonan. Happy watching 🙂

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua