• gita galantari

We Bought a Zoo

Diperbarui: 5 Apr 2020


Mereka pun menemukan rumah yang sesuai. Rumah yang benar-benar sepi, rumah yang berada di dalam sebuah kebun binatang yang sudah tidak lagi beroperasi. Dengan kata lain, mereka membeli kebun binatang tersebut.

Mereka bertiga bersama zookeeper lain pun berusaha untuk mengaktifkan kembali kebun binatang tersebut. Selain perjuangan membuka kembali kebun binatang, persoalan seputar keluarga pun mewarnai film ini. Setelah nonton film ini efeknya adalah pengen ke kebun binatang.

Dialog yang cukup menjadi ikon dalam film ini yaitu yang dilontarkan oleh sang Ayah Benjamin Mee yang diperankan oleh Matt Damon. Berikut kalimatnya :

“You know, sometimes all you need is twenty seconds of insane courage. Just literally twenty seconds of just embarrassing bravery. And I promise you, something great will come of it.”

Benjamin Mee (Matt Damon) From “We Bought A Zoo”

Hal menarik lain dari film ini yaitu film ini terinspirasi dari kisah nyata. Nama asli dari kebun binatangnya yaitu “Dartmoor Zoological Park”. Dartmoor zoolical park memenangkan penghargaan dimana metodenya mengundang kekaguman dari seluruh dunia.

Ini dia link mengenai cerita sebenarnya http://www.dartmoorzoo.org/your-visit/the-dzp-story.html

Berikut ini adalah beberapa adegan dalam film We Bought a Zoo :


2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua